cord aku selalu setia


Dm G canda tawamu buat ku bahagia. F G Em-E Am DmG.


St 12 Full Chord

C kenangan kita takkan ku lupa F ketika kita masih bersama - Em Dm kita pernah menangis Em kita pernah tertawa F G pernah bahagia bersama.

. Chord Fea Clarissa ft. Em Harusnya kusadari Am A Dm Dirimu tlah memilih yang lain Em Fm G Yang lebih membuatmu bahagia. There is no strumming pattern for this song yet.

TRIBUNMANADOCOID - Berikut ini kami sajikan chord gitar dan lirik lagu berjudul Aku Selalu Setia dari Wani. F G Em - E Am Dm. AKU YANG TAK SETIA By.

Em terukir namamu indah di hati D takkan bosan ku selalu menanti Am Am-Bm-C Em meskipun kini kau ada yang memiliki. CHORDS USED C Am Em Dm G F Intro C Am Em C Am Em C Em aku mengenal dirimu Dm G sedari dahulu seperti itu C Em tak sedikit pun ku ragu Dm G ku percaya apa adanya kamu Reff Am jangan pernah berubah Em untuk mencintaiku F G C aku pun kan selalu mencintaimu Am satu. Setia Selamanya Denganku CHORDS by Merpati Band for GUITAR UKULELE and PIANO.

Lirik Lagu Rohani Tetap. G C bukan berarti tak setia Am Dm aku pergi. Romance - Selalu Setia.

C F sedang apakah dirimu di luar sana Dm G masihkah sepenuh hatimu menungguku E Am gelisah tak menentu perasaan ini F G sungguh aku sangat takut kehilanganmu. Selalu setia kepadamu Dm G jaga hatiku dan juga pandanganku C hanya untukmu. Dm Em Fm G.

F Em Am yang aku ingin kita selalu Dm G baik-baik saja. Am Dm E Am Dm Am F E. Kau titipkan cin.

C F aku pergi. Kunci Gitar Zivilia - Selalu Setia Chord Dasar. C semua akan selalu ku ingat F semua akan selalu membekas - Em Dm kita pernah bersatu Em dalam satu cita F G dan kini kita harus terpisah.

Inilah chord gitar dan lirik lagu berjudul Merakit yang dirilis Yura Yunita pada tahun 2018 lengkap dengan video klipnya berikut ini. D A G kusadar dirimu tak pernah bisa Bm E A memberikan ketulusan cinta D A G namun bila masih bisa diriku berharap Bm G A merasakan cinta seutuhnya Fm harusnya kusadari Bm B Em dirimu tlah memilih yang lain Fm Gm A yang lebih membuatmu bahagia Chorus G maafkan diriku A yang tak pernah berhenti Fm. Andika Mahesa - Sampai Akhir.

D G Kau dan. Fany Zee - Janji Cinta Setia Chord Gitar dan Lirik 1 menit yang lalu 1 views. F Fm D A G Bm E B Em Gm Dm Am C A Chords for Romance - Selalu Setia with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin.

Masih kau bertanya akankah mentari berubah arah terbitnya. Transpose - Font A-A Intro. C F maaf bila.

Intro C GB Am Em - Gm F G C GB beruntung memiliki kamu. Minggu 2 Januari 2022 1913. Em Am A temani aku.

G - Bm C D Bm Em bagaimana bisa. AKU YANG TAK SETIA By. SELALU SETIA UNTUK MENOLONGKU.

Chord Ada Band Walau badai menghadang Ingatlah ku kan slalu Setia Menjagamu - Judul diatas adalah merupakan penggalan lagu berjudul Masih Sahabatku Kekasihku. C G Am Em F G C G Am Tiba saatnya kita kan berpisah F Em G Aku akan pergi C G Am Aku pergi tuk kembali lagi F Em G Ku harap kau relakan ku pergi C G Am Pergilah engkau sayang F Em G Walau airmata kan menetes C G Am Aku harus relakan kau pergi F Em G Jagalah cinta kita Em Am Hanya doa. G C mungkin kita harus terpisah Am Dm relakanlah.

Em berharap di suatu saat nanti D engkau yang selalu berada di sini Am Am-Bm-C Em B temani diriku ja-la-ni cinta abadi. F G C dalam suka dan duka. Andai mentari itu hatiku biar tak akan berubah bila musim berganti.

Aku Selalu Setia kerap dipakai sebagai salah satu lagu tema acara Gema Gegar Vaganza musim pertama. Create and get 5 IQ. Berikut cara Chord Kunci Gitar dan Lirik Masih Sahabatku Kekasihku Ada Band.

G - Bm C D Bm Em bagaimana bisa. Setiap langkah hidupku Dm G C tetaplah kau jadi milikku. Chorus F G tak ingin.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Tuhan Jagakan Dia - Motif Band. F D pada aku yang jauh dari sempurna. G D A Bm Maafkan andai mengganggu lenamu G D Andai pernah melukakan A Bm Maafkan ku tak sengaja G D A Bm Harus kau dan aku selalu bicara G D A Kau tahu kau satunya G D A Ku mahu kita selamanya Chorus.

Jangan jangan lagi kau tanyakan hatiku karena aku selalu menunggumu. Bm E A D E7 A. D Cm7 F Bm E A E7.

Ku kehilanganmu Em Am A aku selalu. Kunci Gitar Adista - Mencoba Untuk Setia Chord Dasar. Chord Tetap Setia True Worshippers Bait.

F Em Am yang aku ingin kita selalu Dm G baik-baik saja. C bila waktu izinkan D Bm Em kita menua bersama. C D takkan pernah lelah aku.

Am G kekasih hatiku yang jauh disana E Am ku kan slalu menunggu ku kan slalu setia. G D A Bm G D Selamat pagi sayangku A Bm Apa khabar dirimu. Wani - Aku Selalu Setia Chord.

Zivilia - Selalu Setia Setia Walau Tak Disampingmu Capo fret 4 Intro. Lirik Lagu Chord Romance - Selalu Setia. C G Am G FRasa cinta yang dulu tlah hilang Em D G Kini bersemi kembali C G Am G F Tlah kau coba lupakan dirinya Em D G Hapus cerita.

F Em ku tak ingin ada benci Dm G C ku tak ingin ada caci. KRISPATIH intro D Bm G A D G Em A Tak pernah kau membenci aku D G Em A Tak pernah ku rasakan kurangnya cintamu Bm E A Selalu ada selalu mendampingiku D G Em A Ku tahu kau menyimpan luka D G Em F Ketika kau berpikir ku telah mendua Bm E A Namun hatimu masih seutuhnya untukku chorus D Bm Ampuniku yang tak. C Em tak ingin ku kehilangan kamu F tak.

Selidiki aku Lihat hatiku Apakah ku sungguh mengasihiMu Yesus. Thomas Arya feat. Fm G demi untuk cita-cita.

F E Am G janganlah ragu janganlah dirimu. C Cmaj7 F Ku sadar dirimu tak pernah bisa Am D G Memberikan ketulusan cinta. Aku Selalu Setia - Wani.

Am Em yang selalu setia menemani aku. Aris Ariwatan - Lamunan Terhenti 521. C F sedang apakah dirimu di luar sana Dm G masihkah sepenuh hatimu menungguku E Am gelisah tak menentu perasaan ini F G sungguh aku sangat takut kehilanganmu.

Baik-baik saja G Am aku yang disini setia slalu menanti. C D seperti nadimu yang selalu Bm Em denyutkan setia. C Cmaj7 F -G-F Namun bila masih bisa diriku berharap Am F Dm G Merasakan cinta seutuhnya.

KRISPATIH intro D Bm G A D G Em A Tak pernah kau membenci aku D G Em A Tak pernah ku rasakan kurangnya cintamu Bm E A Selalu ada selalu mendampingiku D G Em A Ku tahu kau menyimpan luka D G Em F. C F Selidiki Aku Lihat Hatiku Dm G FmC C Apakah Ku Sungguh Mengasihi-Mu Yesus G CE Kau Yang Maha Tahu F Dan Menilai Hidupku CG G C Gm7 Tak Ada Yang Tersembunyi Bagi-Mu Reff. Am D Em aku bahagia menjadi pemiliknya.

Kunci Gitar Romance - Selalu Setia Chord Dasar. Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku Selalu Setia - Wani. Am D Em di mataku indahmu tetaplah sama.

G C Fm Bb Eb Gm Cm Ab F Chords for Wani - Aku Selalu Setia Official Music Video with song key BPM capo transposer play along with guitar piano ukulele mandolin. G Am apa kabarmu. Fm G mungkin ini sudah takdirnya.

C takkan pernah hilang D Em cintaku kepadamu. C F GF Em Am Tlah Kulihat Kebaikan-Mu Dm G C Gm7 Yang Tak Pernah Habis Dihidupku C F GF Em Kuberjuang Sampai. Ilustrasi gitar Chord Gitar dan Lirik Lagu Aku Selalu Setia - Wani.

Simak lirik dan chord lagu Tetap Setia karya La Luna berikut ini. Am Dm G C Am F G Am Am G Saat yang terindah dalam hidupku Dm Am Waktu kau mencurah cinta Dm G Mudah terbaik bagiku F E Indah akhir nanti Am Dm Tanpa kau sedar selama ini G Am Engkau yang ku cari cinta terindah F C G Di dadamu penyeri mahligai idaman F C Aku selalu setia Dm Am Menjadi penyeri dalam hidupmu. Lagu tersebut ia rilis pada 2017 tahun yang sama dengan perilisan singel Kembalilah.

Zivilia - Selalu Setia Setia Walau Tak Disampingmu Capo fret 4 Intro. F G hanya kamu. Lirik dan Chord Lagu Aku Selalu Setia - Wani.


Chord Mudah Home Facebook


Jangan Jangan Chord Ulisesrkc


Not Angka Kalimba Cintanya Aku Tiara Andini Ft Arsy Widianto


Chord Kunci Gitar Hanya Satu Persinggahan Iklim Youtube


Harus Aku Chord


Stings Adakah Kau Setia Chord Kunci Gitar Facebook


Kord Lagu Pdf Song Structure


St 12 Full Chord


Jangan Jangan Chord Ulisesrkc


Jangan Jangan Chord Ulisesrkc


Facebook


Facebook


Pin Page


Bukan Cinta Biasa Chord Eastondsx


Cord Gitar Ungu Pdf


Not Angka Lagu Dia Dari Anji Berikut Lirik Dan Chordnya


St 12 Full Chord


Chordzila Publisher Publications Issuu


Facebook

Related : cord aku selalu setia.